3 Top Hosting Gratis Dengan Kapasitas Besar

3 top hosting gratis dengan kapasitas besar yang kami informasikan dalam artikel kali ini adalah hasil penelusuran lewat internet. Selain hosting murah Indonesia, hosting gratisan amat diminati bukan saja oleh pelaku bisnis online yang masih pemula namun juga pebisnis online yang memiliki modal pas-pasan. Dengan prinsip ekonomi, modal kecil namun dapat keuntungan yang besar maka hosting dengan layanan gratispun dibanjiri peminat yang menginginkan layanan dengan kapasitas besar. Nah, berikut adalah ke 5 hosting gratis tersebut.

Spesifikasi 3 Top Hosting Gratis Dengan Kapasitas Besar Untuk Bisnis Online

hosting gratis dengan kapasitas besar
www.idhostinger.com memberikan secara gratis fasilitas seperti Space 2GB, Bandwidth 100GB, PHP dan MySQL, Site Builder dan dijamin tanpa iklan atau banner di website penggunanya. Provider ini adalah penyedia hosting gratis yang paling banyak diminati oleh pebisnis pemula oleh karena user friendly dan memiliki kapasitas data yang cukup memadai.

www.freewebhostingarea.com adalah host provider yang menyediakan layanan gratis hosting dengan kapasitas sampai 1,5GB, ya lumayan cukup besar. Dengan jaminan penyimpanan data maka perusahaan ini berani menjamin bahwa data website takkan hilang begitu saja. Perusahaan yang telah berdiri sejak 2005 ini, berani memberi bandwidth unlimited kepada free usernya. Ada 2 jenis layanan yang diberikan untuk para pemakainya yaitu menyediakan domain sendiri yang nantinya akan dihosting ke tempat mereka atau memakai domain yang telah mereka sediakan atau Anda dapat memilih nama sub-domain dari domain yang telah mereka sediakan. Layanan mereka mengijinkan pemakaian untuk website berbahasa Inggris dan non-English.

www.000webhost.com merupakan free host provider yang menyediakan space sampai 1500MB atau 1,5GB untuk pemakaian hosting gratis. Disamping itu mereka juga memberi bandwidth sampai dengan 100GB/bulan, wow lumayan cukup besar! Perusahaan ini berani menjamin up-time server sampai 99% per tahunnya sehingga sangat stabil untuk diakses di seluruh dunia. Mereka mengklaim layanan mereka sebagai pemimpin dalam hal hosting gratisan. Jadi silahkan lihat baik-baik apa yang mereka tawarkan.

Ketiga hostingan gratis tersebut adalah hosting yang sudah terpercaya namun demikian bila ingin memakai layanan hosting mereka, sebaiknya membaca dengan benar dan teliti persyaratan yang harus dipatuhi penggunanya. Meski mereka menjamin bahwa takkan menghapus data website penggunanya namun tetaplah harus bersikap waspada sebab bila kita tak mematuhi aturan yang mereka tetapkan bukan tak mungkin data website kita akan ditendang keluar dari layanan mereka. Semoga informasi tentang hosting gratis dengan kapasitas besar ini dapat bermanfaat.