5 Tempat Sewa Hosting Gratis Domain Termurah

5 tempat sewa hosting gratis domain termurah, setelah dalam artikel tentang hosting unlimited yang menawarkan paket hosting dengan berbagai fitur, maka kali ini saya akan memberikan informasi seputar host provider yang menawarkan paket hosting termurah yang memberi secara gratis nama domain kepada para pelanggannya. Oleh karena makin ketatnya persaingan di dunia sewa menyewa hosting, maka berbagai upaya dilakukan oleh para pelaku bisnis persewaan hosting di Indonesia untuk menarik minta para pelanggan agar menyewa disk space di tempat mereka. Promosi mulai dari harga termurah, paket serba unlimited rasanya belumlah cukup untuk tidak memberikan sekalian domain gratis kepada calon customer baru. Kiat promosi bisnis hosting seperti ini nampaknya bukan sebagai sesuatu yang baru karena tanpa daya tarik yang menggoda maka bukan tak mungkin sebuah perusahaan hosting akan sulit bersaing utk mendapatkan calon penyewa host murah.
sewa hosting gratis domain termurah

Daftar Beberapa Tempat Sewa Hosting Gratis Domain Termurah di Indonesia

Sebagai informasi awal bahwa bisnis online di Indonesia mengalami kemajuan yang amat pesat sehingga hal itu memicu makin berggeliatnya dunia bisnis internet di Indonesia. Sebagai salah satu bentuk kemajuan dunia maya di Indonesia dapat dilihat dari semakin banyak tempat sewa hosting gratis domain dari tahun ke tahun. Ini menunjukkan sebuah perkembangan yang bagus untuk kemajuan dunia online Indonesia. Dan sekaligus membuka cakrawala berpikir anak-anak muda untuk menekuni dunia bisnis online yang ada di Indonesia. Bertumbuhnya para pengguna internet, mulai anak-anak sekolah dasar sampai orang yang sudah pensiun, untuk memperdalam ilmu mencari uang secara online menandakan bahwa untuk sekedar mencari usaha sampingan tak perlu selalu menggantungkan peluang yang ada di pasar atau dunia nyata, bahkan di dunia mayapun seseorang akan bisa menjadi sejahtera dari hasil bisnis online di Indonesia. 

5 Provider di Indonesia Yang Menyewakan Hosting Gratis Domain Dengan Harga Murah
Bila Anda mencari jasa persewaan hosting yang murah atau terjangkau dengan kemampuan keuangan, maka penulis menyediakan informasi seputar host provider seperti itu, berikut adalah daftarnya:

IDWEBHOST.com memberikan promosi selama bulan Ramadhan 2013 yaitu bila membeli atau menyewa hosting paket IDSemiPro dengan spesifikasi 2GB Disk Space, 50 GB Bandwith, Biaya Setup Gratis, Unlimited Email Account, Unlimited MySql Dbase dengan harga sewa 35ribu/bulan, maka pelanggan baru berhak mendapatkan domain secara gratis dgn ekstensi COM, ORG, NET, BIZ, INFO dan MY.ID. Promo ini berlaku hanya sampai dengan 31 Juli 2013. Silahkan mengunjungi situs tersebut untuk keterangan selengkapnya.

Masterweb.com menawarkan domain gratis untuk pelanggan baru bila disertai pembelian paket hosting Bisnis C dengan spesifikasi kapasitas HD 2GB, maksimal bandwidth 100GB dan harga yang ditawarkan Rp.47.500/bulan. Perusahaan hosting yang berlokasi di Jakarta dan telah menjalankan bisnis sewa hosting lebih dari 5 tahun ini nampaknya sangat terpercaya, itu dapat dilihat dari klien mereka yang merupakan perusahaan-perusahaan terkenal seperti Miwon Indonesia, Harian Pos Kota, Toyota Indonesia, sepatu Nike, Aqua Danone, majalah Aneka Yess!, Yamaha Indonesia, dan lainnya.

Domosquare.com menawarkan paket hosting gratis domain seharga mulai dari 150 – 435 ribu/tahun. Paket ini hanya berlaku untuk tahun pertama saja dan periode promo berlangsung tanpa batas akhir masa promosi. Untuk harga hosting 150ribu/tahun, fasilitas yang didapakan antara lain HD 100MB, bandwidth  1500MB, unlimited add-on domain dimana dengan harga yang semurah itu sangat cocok untuk para pemula yang sedang belajar berbisnis lewat internet.

Hostguin.com memberikan penawaran hosting lengkap, hosting dan domain dalam satu paket, sehingga harga menjadi lebih murah. Paket hemat ini cocok untuk memenuhi kebutuhan para pemula maupun blogger dimana tersedia pilihan lokasi server hosting di Indonesia dan USA. Hosting yang ditawarkan cukup bersaing dibandingkan host provider sebelumnya, ditambah gratis domain selama tahun pertama. Untuk contoh, dengan biaya 320ribu/tahun maka pelanggan mendapatkan domain gratis dengan fasilitas hosting 1GB HD, 50GB bandwidth, dan 2 add-on domain, saya rasa ini paket yang cukup memakai untuk para blogger.

Connectindo.com telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan puluhan pelanggan setia mereka. Pelanggan baru bisa mendapatkan domain gratis bila menyewa hosting kepada perusahaan ini. Biaya sewa hostingnya juga lumayan terjangkau untuk para pemula. Hanya dengan uang 350ribu/tahun maka pelanggan dapat menikmati paket hosting kapasitas 2GB, unmetered bandwidth, 12 addon domain, unlimited subdomain dan lainnya termasuk free domain name ekstensi com, net, org, biz, name, us dan info. Jadi buruan saja bila ingin berhosting di tempat ini karena mereka saat ini juga masih mengadakan promo sebesar 20% untuk setiap pembelian paket hosting termurah.

Memilih sebuah tempat sewa hosting yang murah dan bermutu terbaik memang tidaklah mudah, namun semoga informasi seputar sewa hosting gratis domain dengan harga termurah di atas dapat memberikan masukan yang berguna untuk pembaca, terima kasih.