Daftar Hosting Serba Unlimited di Indonesia

Hosting unlimited dengan harga yang murah sangat banyak dicari oleh para blogger atau pebisnis online, untuk menjawab kebutuhan tersebut maka sengaja admin memberikan informasi seputar hosting unlimited murah Indonesia. Tujuannya adalah agar siapa saja dapat membandingkan antara harga hosting dengan jenis paket layanan yang ditawarkan oleh hosting provider yang beroperasi di Indonesia. Karena begitu banyaknya penyedia jasa hosting unlimited yang ada di Indonesia maka kami telah menyaringnya dari segi harga dan layanan yang ditawarkan hingga dengan cepat kalian dapat mengetahui kira-kira hostingan mana yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki. Berikut ini adalah daftar hosting unlimited murah Indonesia.

Hosting Unlimited Murah Indonesia Harga di Bawah 500 Ribu Per Tahun

hosting unlimited murah Indonesia
Neohoster.com adalah hosting provider yang menawarkan hosting unlimited dengan harga di bawah 500ribu/tahun atau tepatnya 340 ribu per tahun. Layanan unlimited atau tak terbatas yang masuk dalam paket dari provider ini adalah unlimited sub-domain dan unlimited park-domain. Untuk bandwidthnya diberi sampai dengan 80 GB/bulan dan kapasitas harddisk sampai dengan 2 GB. Hosting seperti ini dirasa sudah cukup besar untuk melayani sebuah bisnis menengah yang mungkin sedang anda tekuni dan satu lagi keistimewaan dari provider ini adalah bila ada klien ada yang berminat membeli domain murah maka terdapat fasilitas FREE WHOIS yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Axiadata.co.id menyediakan paket hosting unlimited dengan harga 375 ribu pertahun. Fitur yang ditawarkan kapasitas disk maksimal 1 GB, bandwidth 65 GB, unlimited untuk sub domain. Harga tersebut untuk server dengan lokasi di USA, jadi bila bisnis online pelanggan berfokus ke komunitas global maka sebaiknya memakai jasa provider ini. Provider ini juga melayani pemindahan hosting lama milik pelanggan ke tempat mereka sampai proses selesai tanpa dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. Sebuah layanan yang akan menarik para calon pelanggan baru. Untuk blog dengan system AGC, atau trafik dibawah 200ribu/bulan, websites iklan baris, web proxy dan situs MP3 search tidak akan dapat bergabung ke provider ini karena websites semacam itu akan mengurangi kinerja server mereka.

Qwords.com menawarkan paket personal hosting yang lumayan murah yaitu 250 ribu pertahun dengan fitur kampasitas disk sebesar 750 MB dan bandwidth unlimited. Perusahaan hosting ini sudah sangat terkenal dan memiliki klien perusahaan besar seperti Pertamina, RSCM, Radio Republik Indonesia dan lainnya, ini menandakan bahwa perusahaan yang beroperasi sejak tahun 2007 ini sangat baik dari segi pelayanannya. Selain fasilitas unlimited bandwidth, fitur personal hosting yang diberikan adalah addon/parked domain sampai 10 buah dan unlimited sub-domain. Yang kurang dari menarik perusahaan ini adalah harga domain yang sedikit lebih mahal dari penyedia/penjual domain lainnya.

Ardhosting.com memiliki motto Hosting Indonesia Murah, Cepat dan Handal baru saja selesai mengadakan promo untuk layanan hostingnya. Promo yang diberikan menjadi 20x lipat dari kapasitas normal setiap layanan hostingnya, semisal untuk paket personal 50MB akan menjadi 1GB. Namun sayangnya ketika tulisan ini dibuat paket tersebut sudah tidak berlaku lagi (atau lebih tepatnya apakah akan diperpanjang lagi di hari depan?). Untuk fitur personal sebesar 1GB server Indonesia dipatok dengan harga 354ribu pertahun, kapasitas addon sebanyak 3 buah, dan unlimited bandwidth.

Dutaspace.com menawarkan harga 350 ribu per tahun untuk layanan hosting paket SUS#3 dengan fasilitas seperti kapasitas penyimpanan data sebesar 1GB, 30GB bandwith/bulan, unlimited parked domain, unlimited email dan unlimited subdomain. Perusahaan hosting unlimited murah Indonesia yang berlokasi di Bali ini cukup realistis menawarkan paket hostingnya karena cukup sesuai layanan yang ditawarkan dengan harga yang dipatok. Perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 2009 dan telah memiliki pelanggan dengan jumlah yang cukup banyak.

Memilih sebuah layanan hosting memang bukan perkara yang mudah untuk para pemula dalam bisnis online namun hal tersebut haruslah tetap dilakukan. Perlu waktu untuk dapat menentukan pilihan kepada hosting provider yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kocek Anda. Namun yang jelas semoga artikel tentang hosting unlimited murah Indonesia ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat, selamat mencari!