7 Web Hosting Murah Kualitas Terbaik di Indonesia

7 Web Hosting Murah Kualitas Terbaik di Indonesia
7 Web Hosting Murah Kualitas Terbaik di Indonesia yang akan sampaikan dalam artikel berikut ini merupakan hasil penelusuran dari internet maupun berasal dari pendapat pelanggan layanan host provider dengan lokasi server di tanah air. Namun sebelum saudara membaca lebih jauh tentang ke 10 layanan hosting murah di bawah ini, maka ada baiknya juga membaca tentang bagaimana memilih web hosting sebagai panduan atau petunjuk praktis dalam menentukan kualitas sebuah hosting adalah terbaik atau tidak. Jangan terlalu gegabah dalam memilih sebuah layanan web hosting, sebab peranan sebuah web hosting sangat vital untuk kelangsungan sebuah website bisnis online yang sedang dibangun. Ok, selanjutnya ini adalah daftar web hosting terbaik dalam segi kualitas sekaligus berharga relatif murah.

Daftar 7 Web Hosting Murah Kualitas Terbaik Yang Ada di Indonesia

www.idhostinger.com adalah hosting provider yang memiliki jumlah pelanggan di atas 20 ribu orang, dengan jumlah klien sebesar itu maka perusahaan web hosting ini cukup populer dan memiliki reputasi dengan nilai terbaik di mata para pelanggannya.

Paket yang ditawarkan yaitu Web Hosting Premium merupakan layanan web hosting unlimited dan gratis domain .COM! Klien bisa menikmati layanan web hosting terbaik dan tanpa larangan dengan harga yang sangat terjangkau alias murah. Mereka memberikan batasan penggunaan CPU yang jauh lebih besar dan koneksi tanpa batas (unlimited). Web Hosting Premium juga jauh lebih cepat dan powerful. Layanan Web Hosting Premium yg murah juga meliputi backup secara otomatis setiap minggu dan bergaransi uang kembali selama 30 hari bila ada klien yang tidak puas dengan pelayanan hosting mereka.

Fitur web hosting Premium antara lain kapasitas data UNLIMITED, bandwidth UNLIMITED, jumlah addon domain UNLIMITED, gratis domain [dot]com untuk pelanggan baru, uptime server hosting 99,5%. Harga sewa pertahun 336 ribu.

E-padi.com menyediakan layanan hosting terbaik yang kemungkinan besar sangat cocok untuk para pemula yang sedang memulai belajar menekuni berbisnis online di internet. Dengan harga sewa murah sebesar 150ribu per tahun maka kamu dapat menikmati hosting dengan fitur kapasitas data 250MB, bandwidth UNLIMITED, addon domain UNLIMITED, MySQL UNLIMITED. Namun kamu harus merogoh kocek lagi sekitar 85ribu untuk pembelian domain karena paket tersebut tidak gratis domain.

IDWebHost.com menawarkan harga super murah untuk paket web hosting ID-BASIC yang dibanderol seharga 60ribu per tahun! Gila murah bener ya! Sedangkan fitur yang didapatkan dengan harga di bawah 100ribu itu antara lain kapasitas data 150MB, bandwidth 3GB. Fitur seperti itu sangat cocok untuk pemula yang sedang belajar membuat blog atau bisa juga untuk membuat sebuah toko online terbaik.

Anekahosting.com telah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dalam bidang Hosting Provider, siap membantu anda untuk menjadi mitra bisnis online dan AnekaHosting.com berani menjamin bahwa merekalah solusi online yang tepat untuk kebutuhan hosting murah. Berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi. AnekaHosting.com akan terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan dengan aneka kebutuhannya. Paket BRONZE sangat untuk para pemula yang ingin memiliki sebuah blog pribadi dengan fitur yang diberikan antara lain kapasitas data 250MB, bandwidth 20GB, 1 database, 1 email yang dipatok cukup murah yakni 180ribu pertahunnya.

www.rumahweb.com berdiri sejak tahun 2002 di Yogyakarta, sekarang telah bertumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting terbaik di Indonesia dan sekarang sudah melayani lebih dari 14.000 domain pelanggan. Berawal dari 1 server, kini Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud. Paket Personal yang ditawarkan sangat cocok untuk pemula yang mau membuat website pribadi atau blog berharga terbaik plus murah dengan fitur kapasitas data sebesar 100MB, bandwidth 5GB, pilihan server Indonesia dan Usa, kontrak minimal 3 bulan. Paket ini dihargai sangat murah sebesar 160ribu pertahun.

Dapurhosting.com  memberikan jaminan 99.9% uptime setiap bulan untuk semua hosting dan domain murah. Sedangkan paket terbaik hosting yang ditawarkan mulai harga 100ribu setahun dengan fitur seperti kapasitas penyimpanan data 300MB, 5GB bandwidth, 1 addon domain, jaminan terbaik uptime server hosting 99,9% dan backup data mingguan. Hosting ini dengan tarif terbaik berlokasi server di Indonesia. Untuk komplain tentang layanan, para pelanggan dapat memakai fasilitas tiket yang telah tersedia di member area hosting bersangkutan.

www.jogjahost.com menjawab kebutuhan para pemula dalam dunia bisnis online dengan memberi layanan hosting terbaik yang dihargai sangat murah sebesar Rp. 84.000 setahun. Bila masih kurang murah, maka saudara dapat memesan paket terbaik web hosting yang disebut dengan paket JH-100 seharga 72ribu saja setahun. Paket JH-100 memiliki fitur kapasitas 100MB, bandwidth 5GB, dan subdomain UNLIMITED. Harga tersebut berlaku untuk server hosting lokasi Indonesia maupun Amerika.

Itulah ke-7 penyedia layanan web hosting terbaik yang ada di Indonesia, berharga termurah sesuai dengan kondisi keuangan para pemula secara umum. Semoga informasi tentang web hosting murah kualitas terbaik tersebut memberi manfaat untuk pembaca sekalian, terima kasih.