Kisaran Harga Domain dan Hosting Termurah

domain dan hosting murah
Harga domain dan hosting murah yang akan kami informasikan dalam artikel ini merupakan hasil jajak informasi yang berasal dari internet. Memang tidaklah mudah untuk mendapatkan sewa hosting murah Indonesia sekaligus domain dengan harga terjangkau alias tidak mahal. Perlu waktu untuk memilih webhosting dan domain yang disewakan dengan harga murah di Indonesia. Namun sengaja penulis menghadirkan artikel ini untuk memberi informasi seputar kisaran harga domain dan hosting termurah yang beroperasi di Indonesia, berikut adalah daftarnya.

Daftar Domain dan Hosting Murah Indonesia Hasil Jajak Informasi

Sebagai informasi awal bahwa rata-rata harga sebuah domain antara satu host provider dengan lainnya tidaklah terlalu jauh berbeda. Selisih harga berkisar antara 10 - 15 ribu saja, namun begitu adapula yang menyewakan harga jauh lebih mahal; untuk harga domain yang kemahalan sebaiknya dihindari karena masih banyak penyedia sewa domain yang berani memberi harga jauh lebih murah. Sebagai bahan pertimbangan, di bawah ini adalah daftar penyedia hosting Indonesia yang sekaligus menjual domain untuk keperluan bisnis online Anda.

www.webiihosting.com menyediakan layanan hosting termurahnya seharga 60 ribu pertahun dan harga domainnya 95 ribu untuk ekstensi com, net, org.

www.indowebhoster.com: mematok biaya sewa hosting paling murah senilai 60rb/tahun dan harga domainnya 50rb utk ekstensi web.id, or.id, ac.id, dan sch.id.

www.lautanhosting.com menawarkan sewa hosting seharga 54rb setahun dan harga domain Indonesia antara 55rb - 110rb setahunnya.

Sebenarnya masih banyak layanan sewa domain dan hosting lain yang mungkin lebih murah dari harga di atas, namun semoga informasi harga domain dan hosting termurah tersebut sudah dapat memberi gambaran umum kepada saudara sekalian.