Webhosting Gratis Terbaik Cocok Untuk Pemula

webhosting_gratis_terbaik_untuk_pemula
Webhosting Gratis Terbaik Cocok Untuk Pemula - Bila Anda adalah seorang pemula yang ingin belajar membuat sebuah website atau blog terbaik dengan harga semurah-murahnya maka sebaiknya tak perlu untuk membeli sebuah layanan jasa web hosting. Belajar membuat sebuah website dari layanan webhosting gratis seperti blogspot dan wordpress.org akan sangat membantu seorang pemula memiliki sebuah web gratis yang sekaligus dapat dipakai sebagai tempat menjual sebuah produk terbaik yang menghasilkan penghasilan tambahan dari sebuah website gratisan. Jadi tak perlu lagi pusing untuk memikirkan membayar sebuah jasa pembuatan website walaupun mereka menawarkan harga hosting yang termurah, namun bila diteliti lebih jauh harganya masih di atas 500ribu pertahun, harga yang terlalu mahal untuk seorang pemula.

Cara Membuat Blog Dengan Layanan Webhosting Gratis Terbaik

Seperti dijelaskan di paragraf awal bahwa blogspot adalah sebuah layanan hosting free atau webhosting gratis terbaik maka bila kalian belum tahu cara mendaftar untuk dapat memakai layanan mereka, berikut ini adalah petunjuknya.
  1. Membuat Akun di Google. Silahkan klik link ini https://www.google.com/accounts/ServiceLogin?service=mail&passive=true&rm=false&continue=http%3A%2F%2Fmail.google.com%2Fmail%2F%3Fhl%3Din%26ui%3Dhtml%26zy%3Dl&bsv=1eic6yu9oa4y3&scc=1&ltmpl=default&ltmplcache=2&hl=in, yang berguna untuk membuat akun email di Gmail. Sekedar diketahui bahwa blogspot atau blogger adalah salah satu layanan webhosting gratis terbaik yang dimiliki oleh Google dan bila seseorang ingin memakai jasa hosting free maka sebaiknya terlebih dulu memiliki akun di Gmail yang sekaligus untuk alamat email yang sangat berguna berkaitan dengan blog anda nantinya. 
  2. Membuat Web di Blogger. Setelah memiliki akun di gmail, maka untuk proses utama memiliki sebuah web gratis segera kunjungi link ini https://www.blogger.com/start, ikuti proses selanjutnya dengan mengisi beberapa hal yang berkaitan dengan tema website atau blog yang ingin dibangun atau kelola.

Banyak sekali para pebisnis online Indonesia yang meraih sukses saat ini dan kebanyakan dari mereka dulunya juga mulai membangun atau belajar membuat blog dari webhosting gratis (hosting murah) seperti di blogger itu. Jadi buat apa memikirkan hal yang berkaitan dengan masalah uang untuk membuat website? Seperti kata pepatah, tak ada kayu rotanpun jadi, maka layanan webhosting gratis terbaik kayak blogger sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan para pemula, silahkan mencoba!