Hosting Autoblog Indonesia Paling Murah

Hosting Autoblog Indonesia Paling Murah. Salah satu kerepotan atau kesibukan bila memakai hosting berbayar adalah mencari tempat host baru yang lebih murah bila sudah jatuh tempo masa akhir sewa hosting di tempat yang lama. Oleh karena kurs rupiah yang tak kunjung membaik, maka beberapa hari belakangan ini sibuk mencari tempat persewaan hosting yang handal dan lebih disukai bila dikelola oleh orang Indonesia sendiri. Setelah berputar dari satu webhost ke webhost yang lain untuk mencari host provider dengan pengelola lokal Indonesia dan mendukung untuk pemakaian plugin STT2 maka jatuhlah pilihan ke ZandMedia.com dengan pertimbangan harga hosting lebih murah dan support STT2 bahkan memungkinkan untuk memakai AGC (auto generate content) atau yang lebih dikenal dengan istilah plugin robot gedek.

ZandMedia.com Menawarkan Harga Hosting Autoblog Indonesia Paling Murah

Percaya ga, kalau hanya dengan mengeluarkan kocek senilai 120rb saja maka Anda dapat memiliki space penyimpanan data sebesar 2GB dengan jumlah addon domain tak terbatas (unlimited) dan bandwidth sebesar 40GB  per bulan. Fitur seperti ini nampaknya sangat cocok dengan kebutuhanku saat ini karena memang blog yang dikelola tidaklah terlalu banyak pengunjung dan di update secara manual alias ga pakai plugin auto-autoan, namun ada plugin STT2 yang selalu dipakai sehingga bila tak memilih hosting yang tepat, suspend adalah ancaman bencana besar. Oh ya, sekedar informasi saja bahwa sebagian besar host provider di Indonesia tidak mengijinkan pemakaian plugin yang memberatkan kinerja server, seperti plugin autoblog atau STT2, jadi sebelum menyewa sebuah layanan hosting, sebaiknya mengkonfirmasi dulu ke pengelolanya apakah dapat memakai plugin-plugin semacam itu. Jangan asal sewa saja, padahal plugin yg dipakai termasuk kelas berat, jangan salahkan host provider bila akun di-suspend secara tiba-tiba karena kita tak mematuhi (oleh sebab tidak tahu atau sok yakin) terhadap aturan yang telah ditetapkan.

Fitur Hosting Termurah Bisa Untuk AGC dan STT2 Plugin

Berikut ini adalah fitur-fitur hosting di ZandMedia.com yang sediakan, antara lain:

Paket AGC-500, Disk Space 500MB, Bandwidth 10GB, Addon Domains+Sub Domains+MySQL Databases Unlimited. Harga yang dipatok 90rb (normal), karena ada promo maka biaya sewanya hanya 45rb saja! Paket ini cocok untuk para pemula yang ingin membuat blog sebagai tempat belajar atau membuat toko online sederhana (kecil).

Paket AGC-1000, Disk Space 1GB, Bandwidth 20GB, Addon Domains+Sub Domains+MySQL Databases Unlimited. Paket yang normal harganya 120rb per tahun namun Anda cukup membayar 60rb saja untuk mendapatkan layanan ini karena ada promosi hosting.

Paket AGC-1500, Disk Space 1,5GB, Bandwidth 30GB, Addon Domains+Sub Domains+MySQL Databases Unlimited. Dengan space penyimpanan data yang lebih besar, maka paket seperti ini sudah dapat dipakai untuk toko online kelas menengah atau untuk hiperaktif blogger yang sanggup membuat 5-10 artikel per harinya. Harga promo hosting paket ini adalah 90rb per tahun, jadi separo dari harga normal yang sebesar 180rb.

Paket AGC-2000, Disk Space 2GB, Bandwidth 40GB, Addon Domains+Sub Domains+MySQL Databases Unlimited. Paket hosting autoblog Indonesia ini adalah paket terakhir yang ditawarkan oleh ZandMedia.com dengan kapasitas penyimpanan data paling besar daripada paket-paket sebelumnya, maka paket host unlimited ini sudah bisa dipakai untuk AGC dengan visitor antara 1K-2K per hari, namun hendaknya tetap memperhatikan bandwidth meter di cPanel supaya dapat terdeteksi pemakaiannya setiap hari atau minggu guna menghindari over quota.

Jadi buat yang ingin mencoba layanan hosting autoblog Indonesia dengan harga termurah, silahkan mencoba bergabung ke ZandMedia.