Paket Hosting Dan Domain Termurah Hanya 200an ribu - Terbatas!

Paket hosting dan domain termurah hanya 200an ribu ini bukanlah isapan jempol semata atau tipuan karena banyak para pebisnis online pemula yang telah menyewanya. Saya mendapatkan kabar tersebut kurang lebih seminggu yang lalu dari sebuah forum pebisnis online yang sangat aktif untuk kalangan blogger di Indonesia. Dengan harga yang hanya sekitar 200an ribu untuk sewa selama 1 tahun, plus ditambah 1 domain GRATIS selama 1 tahun juga. Ingat, sudah dapat 1 domain gratis selama setahun, paket sewa hostingnya pun sangat murah dan SERBA UNLIMITED! Wah, hebat deh pokoknya!

Bluehost.com Menyediakan Paket Hosting dan Domain Termurah di Indonesia

Ya, Anda dapat menyewa salah satu hosting paling stabil, berpengalaman, kualitas SUPER HOST dan berharga sangat murah kalau tak boleh dikatakan termurah di jaman rupiah yang makin tak karuan ajinya belakangan ini. Bukan saja fasilitas penyimpanan data yang tak terbatas, bandwidth pun serba unlimited. Pendeknya, T O P dah! Oh ya, banyak pebisnis online di Indonesia yang kabarnya senang menyewa hosting di BlueHost.com karena garansi uptime server sampai hamper 100%. Jadi bisa dibayangkan, bagaimana kerasanannya mereka yang memakai jasa dari hosting terkenal di dunia itu.
Namun sayangnya tak semua para pemula dapat dengan mudah berhosting di BlueHost,com

Betul sekali, tak mudah untuk memiliki hosting di BlueHost.com untuk para pemula karena paling tidak harus memiliki kartu kredit visa atau akun PayPal yang terverifikasi. Okelah, kartu kredit memang agak susah didapatkan sekarang ini dan walau PayPal juga lebih mudah didapatkan melalui pihak ketiga namun itu juga butuh waktu. Sedangkan promosi paket hosting dan domain termurah ini tak selamanya berlaku. Lalu bagaimana caranya dong? Tenang, baca terus keterangan di bawah ini.

Yang Didapatkan Dengan Harga 200an Ribu
BlueHost.com menawarkan paket hosting termurah plus domain gratis selama 1 tahun penuh dengan harga 200an ribu, dengan spesifikasi paket sbb:
Unlimited Domain Hosting
Unlimited GB Hosting Space
Unlimited GB File Transfer
Unlimited Email Accounts
Free Domain
Free Site Builder w/ templates
Secure Shell, SSL, FTP, Stats
CGI, Ruby (RoR), Perl, PHP, MySQL   

Jadi bila berminat memiliki paket hosting domain termurah itu namun tak memiliki kartu kredit maupun PayPal maka segera saja mengunjungi LINK INI. Ya, solusinya adalah melalui pihak ketiga yang memungkinkan kita dapat memiliki hosting berkualitas sekaligus domain murah selama 1 tahun ke depan. Tak usah memusingkan dulu pertanyaan, lalu kalau sudah 1 tahun bagaimana cara membayarnya? Jangan bingung Gan, itu pertanyaan yang harus dijawab tahun depan! Jangan terlalu banyak berpikir bila ingin berbisnis secara serius dan membiarkan peluang mendapatkan paket hosting + domain berlalu begitu saja. Sebab saya yakin, tahun depan Anda sudah dapat jawaban atas pertanyaan “bodoh” semacam itu!

Ok, kiranya informasinya promosi paket hosting dan domain termurah dengan kualitas terbaik di dunia ini dapat berguna untuk pembaca sekalian.