Penyedia Domain dan Hosting Murah seIndonesia

Penyedia domain dan hosting murah seIndonesia. Jika Anda saat ini sekarang sedang mencari penyedia web host paling murah sekaligus menawarkan harga domain termurah, maka dalam tulisan ini kami menyediakan informasi untuk itu. Memilih sebuah jasa layanan web host memang bukan masalah yang mudah untuk seorang pemula, paling tidak mereka harus menyediakan waktu dengan cukup untuk meneliti satu persatu web hosting provider di Indonesia sehingga ketika memutuskan menyewa jasa sebuah web host maka tidak mengalami masalah dan sesuai dengan uang yang dikeluarkan. Dalam tulisan ini, kami berusaha memberikan informasi secara lengkap mulai dari cara memilih hosting sampai penyedia hosting yang termurah seluruh Indonesia, seperti di bawah ini.

Cara Memilih Hosting

Ada 3 hal utama dalam memilih sebuah layanan web hosting yaitu spesifikasi, harga dan layanan pelanggan, dengan penjelasan sebagai berikut:

Spesifikasi. Tentukan terlebih dahulu seberapa besar keperluan ketika ingin menyewa jasa layanan host. Misalnya apakah membangun website untuk sebuah profil perusahaan, sebuah website toko online atau sekedar blog pribadi dan sebagainya. Yang bersangkutan dengan hal ini adalah kapasitas penyimpanan data dan kuota bandwidth per bulannya dimana ketiga jenis website tersebut memiliki perbedaan mendasar satu dengan yang lainnya, selengkapnya bisa dibaca di tulisan cara memilih hosting.

Harga. Nah, ini juga harus diperhitungkan sejak awal agar uang yang dikeluarkan untuk menyewa hosting sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan. Karena semakin banyak penyedia jasa hosting di Indonesia maka telitilah sebelum membeli agar tidak kecewa dengan pilihan Anda.

Layanan Pelanggan. Customer support biasanya tidak hanya berhubungan dengan masalah tagihan namun yang lebih penting adalah kemudahan para pelanggan untuk menghubungi teknisi layanan hosting ketika menemui sebuah kendala yang terjadi pada website mereka, seperti misalnya situs tak dapat diakses. Sebaiknya, bila perlu, pilihlah penyedia hosting yang memiliki nomer telepon yang online selama 24 jam penuh atau chat online yang siap melayani sehari penuh.

Inilah Daftar Penyedia Domain dan Hosting Murah seIndonesia Yang Terbaik

Axiadata.co.id menyediakan bermacam jenis paket hosting murah yang dibagi dalam 4 bagian yaitu paket Baby Plan, Personal Hosting, Bisnis Hosting, Corporate Hosting dengan dukungan server Indonesia dan USA. Baca juga beda server Indonesia dan USA di sini. Harga yang paling murah yang disediakan oleh host provider ini adalah paket Baby Plan dengan harga mulai 30 ribu – 110  ribu per tahun dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 25MB – 150MB.

HostingCeria.com menawarkan penyewaan hosting termurah dengan harga 150 ribu per tahun dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 150MB, bandwidth sebesar 15GB per bulan, database 1 slot. Untuk servernya, para pelanggan dapat memilih yang berlokasi di Indonesia, Singapura atau USA sesuai kebutuhan mereka. Jika Anda ingin memiliki sedikit anggaran lebih besar maka bisa memilih paket hosting dengan harga 250 ribu per tahun yang diberi tambahan gratis domain selama 1 tahun.

IndoGlobal.com kabarnya telah melayani pelanggan selama lebih 15 tahun dan paket hosting termurah yang ditawarkan adalah Hosting A dengan kapasitas data sebesar 160MB, unlimited bandwidth, unlimited database, unlimited subdomain dengan harga hanya 13 ribu perbulannya. Untuk Anda yang ingin mengetahui secara lengkap paket lain maka silahkan mengunjungi situs tersebut.

IndoWebsite.net adalah penyedia paket hosting yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa dengan kapasitas disk space sebesar 125MB, bandwidth 10GB, database 1 seharga hanya 50 ribu saja pertahunnya. Jadi kemungkinannya bila Anda ingin menyewa jenis layanan ini maka akan diminta untuk menyertakan kartu pelajar atau mahasiswa saat mendaftarkan domain untuk dihosting ke tempat ini. Sedangkan untuk umum, Anda dapat menyewa paket hosting seharga 150 ribu setahun dengan fasilitas disk space 500MB, bandwidth 50GB, unlimited addon domain, unlimited FTP, paket ini adalah paket Standar yang lumayan murah untuk seorang pemula.

DapurHosting.com menyewakan hosting dengan harga termurahnya hanya 100 ribu setahun dengan lokasi server Indonesia dan USA. Adapun fasilitas yang diberikan dengan harga hosting sebesar itu adalah garansi up time server 99,9%, weekly data backup, autoinstaller dan tambahan 1 slot addon domain. Jasa web host ini memiliki layanan pelanggan yang cukup lengkap mulai dari chat online sampai nomer telepon yang dapat dihubungi setiap saat selama 24 jam penuh.

Demikian informasi yang berhasil kami kumpulkan dan diolah sedemikian rupa untuk memudahkan Anda memiliki informasi awal ketika mencari jasa web host yang murah. Semoga keterangan penyedia domain dan hosting murah seIndonesia tersebut dapat memberi masukan yang berguna untuk Anda dan silahkan juga membaca tulisan tentang hosting autoblog.