Promo November 2013 Diskon 25%

Promo hosting murah November 2013 diskon 25% ini kami dapatkan informasinya melalui email pagi ini dengan kode promosi bernama NovemberRain. Sebuah kabar menggemberikan tentunya untuk para pemula yang menginginkan tempat persewaan hosting murah dan handal karena pada bulan Nopember 2013, penyedia layanan hosting Domainesia.com, sebuah layanan yang sudah jadi langganan sejak 3 tahun terakhir ini, memberikan promosi untuk tahun pertama kepada klien yang ingin menyewa tempat hosting terbaik di server mereka. Menurut pengalaman saya, layanan pelanggan yang baik telah membuat rasa betah untuk tetap memakai jasa mereka dalam setiap pembelian domain maupun hosting.

Fasilitas Promo Hosting Murah November 2013 Diskon 25%

Jadi yang diterima oleh para klien untuk tahun pertama selama sewa hosting di Domainesia.com antara lain adalah diskon sebesar 25% untuk setiap pembelian paket hosting yang tersedia di situ. Kode untuk mendapatkan diskon promo hosting murah November 2013 tersebut adalah NOVEMBERAIN, jadi sewaktu menuntaskan pemesanan hosting murah di Domainesia, silahkan mengisi kode promo Novemberain di kotak isian yang tersedia agar Anda mendapatkan potongan sebesar 25% dari harga yang seharusnya dibayarkan. Lumayan jadi murah harga totalnya.

Paket Hosting Yang Tersedia
Paket Hemat Hosting + Domain US. Dengan spek 500 MB Disk Space, bandwidth 10GB, 3 Addon/Parked Domains, Unlimited Emails/DB, GRATIS DOMAIN.

Lite US. Harga sewa Rp 12.500,00 Bulanan, 300 MB Disk Space, bandwidth 9 GB, Unlimited Emails/DB
2 Addon/Parked Domains.

Extra US. Harga sewanya Rp 30.000,00 Bulanan, 750 MB Disk Space, bandwidth 18GB, Unlimited Emails/DB, 4 Addon/Parked Domains.

Paket Super US. Tarif sewa Rp 50.000,00 Bulanan, disk space 20 GB, bandwidth 40GB, Unlimited Emails/DB
Unlimited Addon/Parked Domains.

Paket Monster US. Rp 125.000,00 Bulanan, 5.000 MB Disk Space, 100.000 MB Bandwidth, Unlimited Emails/DB, Unlimited Addon/Parked Domains.

Selain itu pihak Domainesia juga menyediakan fasilitas pembayaran dengan sistem deposit, artinya para pelanggan dapat membayar terlebih dulu sejumlah uang dengan nilai nominal tertentu dan jika sudah waktunya untuk membeli domain atau menyewa hosting, maka uang yang didepositkan tersebutlah yang akan terpotong secara otomatis. Jadi silahkan mendapatkan promo hosting murah November 2013 di Domainesia.
promo