Info Host Bandwidth Besar 100% Gratis!

Informasi hosting gratis bandwidth besar ini, admin dapatkan dengan cara tidak sengaja karena ketika ada seorang teman yang ingin mencari webhosting murah, syukur-syukur kalau tanpa biaya satu rupiahpun, maka diminta untuk menginformasikan kepadanya. Sebagai seorang pemula, terutama yang sedang belajar membuat blog atau website pribadi atau mencoba bikin toko online sendiri maka memilih sebuah hosting yang gratisan dengan kualitas terbaik akan sangat menjadi harapan. Memakai jasa hosting tanpa bayar alias gratisan memiliki keuntungan tersendiri buat para pemula, disamping tak perlu mengeluarkan biaya maka para pemula tidak akan mengalami kerugian besar jika suatu saat memutuskan untuk menghentikan belajar membuat blog atau toko online sendiri.

Hosting Gratis Bandwidth Besar Yang Disediakan Hosku.com
hosting gratis bandwidth besar
Mungkin oleh karena semakin berkembangnya dunia bisnis secara online, jumlah pelaku bisnis yang ingin mencoba berjualan lewat internet bertambah besar dari tahun ke tahun membuat perkembangan provider hosting murah di Indonesia juga makin bertambah banyak. Berbisnis menyewakan hosting harga murah atau bahkan gratis sepertinya menjadi sebuah lahan usaha untuk mereka yang jeli melihat peluang bisnis online tersebut. Dan salah satunya adalah Hosku.com yang memberikan fasilitas persewaan atau pemakaian jasa hosting gratis mereka kepada siapa saja yang ingin memiliki sebuah website atau blog. Ini menjadi pertanda baik untuk semua pemula bisnis online yang sedang kebetulan sedang mencari tempat sewa hosting Indonesia yang gratis. Dengan kapasitas bandwidth yang lumayan besar yaitu penyimpanan data sampai dengan 10 GB maka penawaran seperti ini sangat saying untuk dilewatkan berlalu begitu saja. Nah, berikut ini adalah fitur Hosku.com sebagai bahan pertimbangan buat pemula sekalian.

Fitur Hosting Gratis di Hosku.com

Disk Space 10 GB, Monthly Bandwith 100GB, SQL databases 5 buah, bisa untuk hosting 5 domain, akun emai 5 buah, didukung layanan 24 jam penuh, dijamin uptime server sebesar 99%, bisa untuk mengimpor website atau blog dari provide lain dan masih banyak lagi fitur lainnya yang standar hosting berbayar. Jika tertarik untuk mencoba hosting gratis bandwidth besar dari Hosku.com maka silahkan melakukan pendaftaran langsung ke situs tersebut karena pendafatarannya benar-benar gratis tanpa modal.